Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari Krui Jalin Kerjasama dengan KMPB KL

23

Bogor, BERANTAS

Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari Krui Pesisir Barat Lampung, hari Selasa menanda tangani Piagam Kerjasama dengan DPP Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung (KMKPB-KL) Jabodetabek.

Piagam Kesepakatan tersebut ditandatangani di Gedung Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO) di Jl Raya Jakarta KM 48, Nanggewer, Cibinong Kab Bogor Jawa Barat.

Pihak DPP KMKPB KL diwakili Ketua Umum Alsakiq Hafid, SH, MH, MM dan Sekretaris Jenderal Firdaus Zaenuddin SH dan di ketahui Ketua Dewan Pembina Drs. H. Bustanul Daham, M.Si.

Sementara dari pihak Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari Krui diwakili Ketua Kurniawan dan Sekretaris Lisman.

Dalam kesepakatan bersama tersebut pihak KMKPB KL bertugas mencari sumber dana yang dibutuhkan oleh pihak Koperasi yang bersumber dari dana CSR Instansi Pemerintah maupun swasta, dan sumber sumber lainnya yang tidak mengikat.

Sementara pihak Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari Krui akan memanfaatkan dana/material tersebut dengan penuh rasa tanggungjawab.

Diperoleh keterangan, pihak Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari telah memprogramkan pembangunan SPBU bagi Anggota Koperasi, membangun Pondok Pesantren dan Masjid berlokasi didaerah Krui Kabupaten Pesisir Barat Lampung.

(red.2)