Isi Tauziah Ta’azkiratul Maut, Asisten Ekbang Sampaikan Salam Duka Wabup

2

SELAYAR –

Salam duka dan ucapan belasungkawa disampaikan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Ir. H. Arfan Arief mewakili bupati Selayar, H. Saiful Arif, SH, saat diamanahi menggantikan wabup untuk mengisi dan menyampaikan tauziah serta pesan pesan agama dalam rangkaian acara ta”azkiratul maut atas berpulangnya ke rahmatullah, Hj. Jaurah yang berpulang ke rahmatullah pada usia kurang lebih 70 thn.

Pesan pesan penyabaran disampaikan Al Ustadz, Ir. H. Arfan Arief di depan keluarga almarhumah dan majelis ta’azkiratul maut yang hadir di rumah duka di Jln. Dr. Muchtar, kota Benteng, hari, Kamis, (2/2) malam.

Hadir dalam rangkaian ta’azkiratul maut, mantan Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Selayar, H. Patta Bone, S. IP., MH, mantan Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) H. Edi Sujarman, S. Pd.

Bersama jamaah majelis ta’azkiratul maut, turut hadir mantan Wakil Ketua DPRD Selayar, H. Patta Surung, mantan anggota DPRD Fraksi Partai Golkar, Nur Abidin Sultan dan Kepala Kantor Kementerian Agama, Nur Aswar Badulu, S. Ag., M. Si.

(FS)