Demonstrasi Pesawat Tempur Meriahkan Persiapan Final Piala Dunia

9

Doha, BERANTAS ā€“

Stadion Lusail Boulevard Qatar yang berjarak 23 Km dari Pusat Kota Doha dengan kapasitas 80 ribu penonton, hingga Minggu sore (18/12-2022) telah dipadati oleh pendukung Argentina dan supporter kesebelasan Perancis.

Pemerintah Kerajaan Qatar nampaknya telah mempersiapkan dengan matang perhelatan Final World Cup 2022 ini.

Berbagai fasilitas disiapkan dari mulai akomodasi, transportasi hingga fasilitas entertainment untuk memanjakan penggemar sepakbola dari seantero dunia.

Wartawan Berantasonline.com Hafid Muhtadin beberapa saat sebelum digelar grand final melaporkan dari Doha Qatar, suasana meriah terlihat dari pergerakan penonton pada moda transportasi metro/train yang menghubungkan antar stadion.

Sambil berjalan kaki dari stasiun menuju stadion Lusail Boulevard, para penonton bersorak sorai mendukung dua kesebelasan yang akan berlaga.

Suasana disekeliling stadion, penjagaan super ketat dilakukan pasukan keamanan berkuda. Begipula tim medis telah disebar disetiap sudut kota untuk keperluan antisipasi segala kemungkinan.

Skuad Argentina yang dimotori Leonel Messi bakal menjadi laga Piala Dunia terakhir baginya, sehingga dipastikan Messi dan kawan kawan bakal all out bertarung memperebutkan gelar juara.

Kesebelasan Argentina dengan sistem pertahanan tangguh dipimpin duet bek Nicolas Ottamendi dan Cristian Romero dipastikan bakal memainkan peran mengobrak-abrik pertahanan tim ayam jantan Perancis malam ini.

(Fid/red.2)