Peringati Hari AIDS Sedunia, Puskesmas Puraseda Didukung PLN Selenggarakan Gebyar Kesehatan

11

Bogor, BERANTAS –

Dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia 2022, PLN Indonesia Power KMJ POMU UPLTP Gunung Salak bekerjasama dengan Puskesmas Puraseda Dinkes Kabupaten Bogor Tahun 2022 menyelenggarakan Gebyar Kesehatan.

Bidan Wati Cahyawati selaku PJ HIV AIDS didampingi Ketua Panitia, Debie Tharadipa kepada berantas online. Com menjelaskan bahwa kegiatan kali ini dipusatkan di PLN Indonesia Power Saguling POMU Desa Karacak Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Gebyar Kesehatan yang diisi dengan kegiatan Senam sehat, pemeriksaan VCT HIV pada komunitas dan triple eliminasi ibu hamil yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi terlihat diikuti peserta dengan sangat antusias.

Cece Sutisna mewakili PLN Indonesia Power KMJ POMU UPLTP Gunung Salak kepada wartawan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen pihaknya berperan serta aktif dalam penanggulangan HIV AIDS di wilayah.

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam penanggulangan HIV AIDS”, ujar Cece.
Hal senada juga disampaikan Rohyan Div CSR PT Antam UPBE Pongkor yang turut hadir dalam kegiatan dimaksud, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan memberikan dukungan pada waktu mendatang”, tutur Rohyan.

Terlihat hadir di lokasi Kepala Desa Kracak, Perwakilan PLN Saguling POMU, SPV PLTA Kracak, Samri, Pengawas Ketenagakerjaan UPTD Wasnaker Wilayah I Bogor, Kader Kesehatan Desa Kracak, Desa Karyasari, Desa Puraseda dan Desa Karyasari.

(Dry/Red 2)