Samapta Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli KRYD Antisipasi Kejahatan Kriminalitas di Malam Hari

0

GORONTALO – Sebagai langkah dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas terlebih di waktu larut Malam, Polda Gorontalo Kota melalui Direktorat Samapta terus meningkatkan patroli KRYD, Selasa (22/11) malam.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Tegu Hardiyoh Wibisino, SIK melalui Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda, S.Tr.K yang memimpin jalannya patroli mengungkapkan, patroli yang dilaksanakan berupa memantau sejumlah titik yang dianggap rawan, seperti objek vital, pemukiman serta lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar.

“Kira lakukan patroli di tempat disejumlah titik yang dianggap rawan di wilayah Kota dan Kabupaten. Dimana hal tersebut dalam mengantisipasi adanya kejahatan oleh pelaku kriminalitas dan gangguan Kamtibmas berupa balapan liar yang sering kali meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Tak hanya mencegah adanya gangguan Kamtibmas, dikatakan Irfan, personel tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Melalui kegiatan Patroli KRYD, himbauan Prokes terus kita sampaikan kepada masyarakat, Dimana hal tersebut sering kali diabaikan masyarakat,” ujarnya.

(Humas Polda) Jepril