Jamaah Masjid Jami Al-Ikhwan Tangerang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

7

Tangerang, BERANTAS –

Jamaah Masjid Jami’ Al-Ikhwan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (13/11) menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, dengan menghadirkan penceramah Ustadz Bukhari dan Habib Muhammad bin Abdul Rahman.

Tema yang diangkat dalam acara tersebut, Teladani Akhlak dan Perjuangan Rasulullah SAW Untuk Membangun Generasi Muda Cerdas dan Berakhlak Mulia.

Dalam tausyiahnya, Ustadz Bukhari berpesan kepada para jamaah untuk memperbanyak sholawat dan menjaga sholat lima waktu.

Sementara itu, Habib Muhammad menceritakan bahwa perjuangan nabi dalam menjalankan syiar Islam begitu panjang bahkan sebelum nabi lahir sudah diberitakan oleh Nabi sebelumnya akan datang manusia mulia yaitu Rasulullah Muhammad SAW.

“Kita ummat nya harus mengikuti suri tauladan yang dijalankan nabi, dengan begitu insyaallah akan mendapat syafaat dan selamat dunia akhirat. Dengan menyebut dan mengagungkan Rasulullah insyaallah kita bisa bertemu disurganya Allah SWT”, ujarnya.

Ketua DKM Al-Ikhwan, Ustadz Hilmi Fuad mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat menyukseskan acara.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Camat Pinang Kota Tangerang, Baihaqi utusan Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim, serta ratusan jamaah Masjid Jami’ Al-Ikhwan.

Suasana acara berlangsung khitmad sejak pagi hari hingga usai menjelang kumandang adzan dzuhur, dengan cuaca cerah.

(Taswin Rahman)