Brigjen Pudji Buka Tournament Volli Kapolda Cup II 2022

0

Gorontalo Berantasonline.com
Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H didampingi Ketua Umum Koni Provinsi Gorontalo Fikram Salilama serta Pejabat Utama Polda Gorontalo, membuka secara resmi pelaksanaan Turnamen Bola Volli Antar Club Se-Provinsi Gorontalo “Kapolda Cup II 2022” di gedung GOR Nani Wartabone,Kota Gorontalo. Sabtu(15/10/2022)

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si. dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Gorontalo dalam sambutannya menyampaikan tujuan diadakannya tournament ini guna meningkatkan pertumbuhan olahraga bola voli di provinsi Gorontalo.

“Melalui tournamen ini diharapkan olah raga bola Volly dapat tumbuh dan berkembang secara merata di seluruh wilayah provinsi gorontalo,” Ujar Pudji.

Selanjutnya jenderal bintang satu tersebut juga menyampaikan bahwa dengan tournament yang digelar selama 10 hari tersebut dapat mengembangkan minat atlit bola voli untuk bisa berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional

“Mudah-mudahan melalui tournamen ini dapat muncul atlit – atlit bola voli baik senior maupun yunior untuk bisa berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional serta memupuk dan membina persahabatan dan/atau persaudaraan sesama atlit bola voli di provinsi gorontalo,” Terangnya.

Semenjak di lantik menjadi ketua umum pengprov PBVSI Gorontalo, Kapolda Gorontalo berupaya untuk terus melakukan berbagai pembenahan dan peningkatan kinerja pengurus baik provinsi maupun kabupaten/kota guna keberlangsungan proses penjaringan atlet bola voli daerah yang dapat mewakili provinsi gorontalo baik pada event nasional bahkan internasional.

Diakhir sambutan, Wakapolda berharap untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik – baiknya

“bertandinglah dengan sportif, tunjukan bakat dan kemampuan kalian dalam bertanding, sehingga nantinya dapat memberikan warna bagi kemajuan olah raga bola voli,” tutup Pudji.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa Tournamen Bola Volly yang di selenggarakan oleh Pengurus Provinsi PBVSI Gorontalo memperebutkan piala Kapolda ke II Tahun 2022.
” Sebagaimana yang dibacakan dalam laporan Panitia bahwasannya tournamen Bola Volley ini digelar dalam rangka memperebutkan Piala Kapolda Gorontalo Ke II tahun 2022, dilaksanakan mulai malam ini Sabtu tanggal 15 sampai dengan 24 Oktotober 2022,” Kata Wahyu.

Wahyu menambahkan jumlah peserta ada 22 tim yang terdiri dari 15 tim putra dan 7 tim putri. “Nantinya pemenang akan mendapatkan piala tetal Bapak Kapolda Gorontalo dengan total bonus senilai tujuh pulu lima juta rupiah serta piagam penghargaan dari ketua umum Pengprov PBVSI Gorontalo,” Tutupnya.

(Jefril)

Sumber: Humas Polda