Dinsos Kabupaten Bogor Turut Menyukseskan Festival Musisi Jalanan Sekber WMO

4

Cibinong – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten dipastikan mendukung kegiatan Festival Musisi Jalanan yang diselenggarakan Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO) pada tanggal 29-30 Oktober 2022 mendatang di Vivo Mall Sukaraja Bogor. Dukungan Dinsos tersebut diantaranya siap mempasilitasi peserta dari musisi jalanan untuk mendaftar di Dinas Sosial Kabupaten Bogor.

“Dinas Sosial mengapresiasi kegiatan Sekber Wartawan Media Online untuk menyelenggarakan festival musisi jalanan dan kami siap membantu untuk mengkoordinir para peserta dari anak jalanan dan menyediakan ruangan untuk dijadikan tempat pendaftaran,” kata Buchori Muslim, Kasi Tunas Sosial dan Korban Perdagangan Orang (KS KPO) Dinas Sosial Kabupaten Bogor di kantornya, Kamis (22/9/2022).

Buchori mengungkapkan jajarannya siap membantu Panitia Festival Musisi Jalanan untuk menyukseskan acara yang peduli akan potensi anak jalanan khsusunya dibidang musik.

“Segera buatkan banner tempat pendaftaran peserta festival musisi jalanan dan akan kami pasang di ruangan dekat kantor KTSK dan depan gedung kantor Dinas Sosial,” ujar Buchori saat menerima panitia Festival Musisi Jalanan bersama pimpinan event organizer (EO) Zee Coorporation, Abdul.

Pimpinan EO Zee Coorporation, Abdul didampingi seksi acara MS Zein Arifin mengungkapkan sebelumnya pihak panitia Festival Musisi Jalanan telah melakukan koordinasi dukungan dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor untuk bersama-sama Dinas Sosial mendukung kegiatan musik yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 tahun 2022.

Abdul memastikan setelah ada kepastian dukungan yang diberikan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata bersama Dinas Sosial Kabupaten Bogor, acara Festival Musisi Jalanan akan berjalan sukses dan meriah. Selain itu, Abdul juga berharap adanya dukungan pihak swasta untuk bisa bekerjasama sebagai sponsorship acara.

Sementara itu, Sekretaris Umum Sekber Wartawan Media Online Abdul Manan berharap acara Festival Musisi Jalanan yang akan diselenggaralan selama dua hari di Vivo Mall Ciluar Sukaraja Bogor berjalan lancar, sukses dan meriah. Terutama kegiatan tersebut mampu menjadikan pelajaran berharga bagi insan musisi jalanan untuk mengasah kemampuan dibidang musik dan bisa menjadi salah satu musisi hebat dan berbakat.

(Red.2)

Press Release Sekber WMO