Pengurus Sekber WMO Paparkan Program Kemitraan Dengan Pimpinan RSUD Cibinong

8

Bogor, BERANTAS – Pengurus Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO), Kamis (8/9-2022) diterima Pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong Kabupaten Bogor).

Kedatangan Pengurus Sekber WMO untuk bersilaturrahmi sambil memaparkan berbagai program sosial iemasyarakatan didaerah Kabupaten Bogor, disamping memperkenalkan jajaran pengurusnya.

Turut mendampingi Ketua Umum yakni Sekretaris Umum Abdul Manan, Bendahara Umum Doddy Irawan, Bendahara I Drs. Hj. Yati Maryati, MM, Bendahara II Asep Paisal, Dept. Humas dan Publikasi Drs. Eka Wirawan dan Dept. Sosial Kerohanian Achmad Hidayat.

Ketua Umum Sekber WMO Drs. H. Bustanul Daham, M.Si menyampaikan keanggotaan yang berjumlah 96 orang, terdiri berbagai media online yang berasal dari ibukota dan daerah, siap bermitra dengan RSUD Cibinong.

“Karena tugas dan fungsinya sebagai Jurnalis dan penggerak pembangunan, maka Sekber mengajak jajaran RSUD Cibinong untuk bersama sama membangun daerah Kabupaten Bogor dalam mensejahterakan masyarakatnya”, ujar Bustanul.

Untuk diketahui, dalam waktu dekat Sekber WMO bakal menggelar kegiatan sosial Festival Musisi Jalanan dan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Sementara itu Plt. Direktur RSUD Cibinong dr. Agus Fauzi, M.Kes yang diwakili Kabag Tata Usaha H. Sholihin, S.KM menyambut dengan baik kehadiran pengurus Sekber, dan akan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Program Sosial yang digagas. “Program-program kemitraan seperti ini perlu dilaksanakan”, ujar Sholihin.

Dalam kesempatan itu, Jajaran Pimpinan RSUD Cibinong yang hadir Kabag TU H. Sholihin, S.KM, Kasubbag Umum Irmayati, S.Sos, jajaran Subbag Humas Irpan Setiawan, SE, Pegi Andaya, SH , dan Gumilar, S.Sos yang akrab disapa GG.

(wan)