Bantuan Rumah Layak Huni di Kp Lembur Aseum Sidamukti Diserahterimakan

0

Serang, BERANTAS – Bantuan Rumah Layak Huni di Kp Lembur Aseum Desa Sidamukti Kecamatan Baros, yang dibangun oleh Pemkab Serang, Kodim 0602, dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Serang, diserahterimakan Selasa (6/9).

Hadir dalam kegiatan serahterima ersebut, Camat Baros Sri Rahayu Basukiwati, S.Sos MSi, Danramil Baros Kapten Inf. Hariyanto, Babinsa Serda M. Mutaqin, dan Kades Sidamukti Juhri.

Ripai, warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, Dandim 0602 Serang dan kepada Kepala BAZNAS Kabupaten Serang, yang telah mewujudkan mimpinya bersama keluarga memiliki rumah layak huni.

“Tidak lupa kepada masyarakat yang telah membantu, baik tenaga maupun do’a saya ucapkan terimakasih”, ujarnya.

Kades Sidamukti, Juhri menambahkan, “Mudah-mudahan bantuan donatur yang telah diberikan secara ikhlas menjadi ladang ibadah dan mendapat ganjaran pahala”, imbuhnya.

Selanjutnya usai menyerahkan bantuan, Camat Baros didampingi Sekcam, Danramil dan rombongan berkesempatan meninjau kegiatan Lingkungan Kampung Bersih dan Aman (LKBA) yang lokasinya tidak jauh dari rumah Ripai.

“Semoga LKBA ini bukan semata mata kegiatan perlombaan saja, mari kita jaga kekompakan, perkuat tali silaturahmi, pelihara kehidupan rukun dan aman”, pungkas Kades.

(RS)