Kades Cipelang Kickoff Liga Katar Cup 2022

Lintas Daerah

BOGOR, BERANTAS – Karang Taruna Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor bersama LPM menggelar event bergengsi Liga Katar Cup 2022.

Tidak tanggung-tanggung, turnamen sepak bola yang diselenggarakan untuk pertama kalinya di Desa Cipelang ini, diikuti oleh 24 tim.

Acara pembukaan turnamen berlangsung di Stadion Sukoy Kapung Pasirpogor (Paspor) pada Minggu (4/9/2022), yang dihadiri oleh Danramil 0621/12, Kapolsek Cijeruk, Satpol PP, Ketua KNPI, Anggota LPM, BPD, seluruh jajaran Karang Taruna Cipelang, dan tokoh masyarakat.

Kiki Sukiwan selaku Kepala Desa Cipelang melakukan kick off babak pertamasebagai simbol turnamen resmi dibuka.

Kades mengajak seluruh atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam berlaga, dan wasit pertandingan berlaku adil dan jujur. “Kedepannya saya harap agar bisa bergulir lagi event sepak bola liga katar dan LPM Desa Cipelang seperti ini”, ujarnya.

H. Deni salah satu tokoh masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola sebagai ajang bergengsi tingkat Desa Cipelang yang diadakan oleh LPM dan Karang Taruna.

“Saya minta kepada seluruh element yang terlibat,para pemain atau penonton supaya bisa menjaga kondusipitas agar acara yang diselengarakan berjalan lancar, dan sukses”, pungkasnya.

(Nurman N)