3012 Tenaga Kontrak Pemkab Pesibar Peroleh Perpanjangan SK

351

berantasonline.com (LAMPUNG) — Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, didampingi Pj. Sekda N. Lingga Kusuma menyerahkan SK Tenaga Kontrak Daerah Secara simbolis kepada Pegawai Kontrak dilingkungan pemkab Pesisir Barat, bertempat dihalaman Kantor Pemda, Selasa (12/3).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa pembagian SK tenaga kontrak daerah merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah Pesisir Barat terhadap para tenaga kontrak, baik yang bertugas di stuktural maupun fungsional.

Menurutnya, SK tenaga kontrak daerah ini merupakan SK perpanjangan dari tahun 2018 lalu, Yang tentunya sudah melalui evaluasi terhadap kinerja tenaga kontrak itu sendiri oleh atasan masing-masing.

“Bagi tenaga kontrak daerah yang betul betul menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab tentunya akan dipertahankan, namun bagi yang bermasalah atau malas malasan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban tentu akan di berhentikan,” tegas Bupati.

Jumlah tenaga kontrak dilingkungan pemkab pesisir barat sendiri berjumlah 3.012 orang.

Kepada tenaga kontrak yang telah memperoleh perpanjangan SK, Bupati berharap agar menjalankan tugas dan kewajiban yang diberikan oleh pemerintah dengan baik, bertanggung jawab serta amanah.

(Benk)