PBB Optimis Pileg 2024 Dapat 1 Kursi Ditiap Dapil

2

Serang, BERANTAS – Sikap optimistis Partai Bulan Bintang (PBB) dalam rapat koordinasi wilayah Provinsi Banten akan kembali meraih kursi di DPR RI di setiap daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

Minimal satu Dapil satu kursi di DPR RI dikatakan Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten, H. Suci Azhi, SE, di Hotel Ultima Ratu, Kota Serang, pada Minggu 28 Agustus 2022.

Rakorwil yang dihadiri Sekjen DPP PBB, Ir. Afriansyah Noor, M.Si., mewakili Ketua Umum DPP PBB, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, M.Sc, Ketua DPD KWRI Provinsi Banten Edi Murfik, Ketua DPC Kab serang Alifan/Alex mengusung tema : ”solid kan barisan, satukan komando, dihadiri seluruh pengurus DPC PBB dari 8 Kab/Kota se-Banten dan para kader PBB.

Menurut Suci Azhi, untuk meraih kemenangan tidaklah mudah, namun dengan tekad yang kuat maka tujuan tersebut yakin dapat diraih. Oleh sebab itu, diminta kepada seluruh kader PBB terutama di tataran struktural, baik itu di tingkat DPC, PAC maupun Ranting hingga “akar rumput” harus berjuang dan bekerja keras guna meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 nanti.

“Saya meminta agar seluruh kader PBB di struktural maupun yang ada di tingkat grass roots untuk selalu melakukan konsolidasi dan berjuang untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 yang akan datang,” tegas Suci Azhi.

Ditegaskan Suci Azhi, sebagai kader Partai Bulan Bintang yang militan, seyogyanya kita harus berbuat banyak untuk kebaikan terhadap masyarakat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Partai Bulan Bintang Provinsi di Banten memastikan bahwa partai ini benar-benar hadir di tengah dan membela kepentingan masyarakat.

Oleh sebab itu, kepada seluruh kader Partai Bulan Bintang di Provinsi Banten untuk terus bergerak dan menguatkan struktur agar dapat meraih kemenangan di Pemilu 2024. Perjalanan waktu Pemilu 2019 sudah kita lewati dan tentu dapat dijadikan pengalaman dan motivasi di Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Semoga Rakorwil PBB Banten ini dapat dijadikan sebagai momentum dalam rangka menguatkan tekad sampai dengan tingkat akar rumput, untuk meraih yang terbaik dalam Pemilu Legislatif 2024,”pungkas Suci Azhi.

(Rais)