LMPI Marcab Kabupaten Bogor Peringati Milad ke-5

13

Bogor, BERANTAS – Laskar Merah Putih Indonesia mengadakan Perayaan Hari Ulang Tahun (Milad) yang ke-5 Tahun, di Gedung Serbaguna Ciawi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Sabtu (27/8).

Perayaan Milad LMPI tahun ini diisi santunan anak yatim dengan mengangkat tema Loyalitas, Totalitas,dan Solidaritas.

Acara Perayaan Milad LMPI bersamaan dengan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 yang berlokasi di gedung Tepat pukul 09.00 WIB, Jajaran Pengurus dan anggota organisasi LMPI membuka acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Mada Jawa Barat dan para tamu Undangan juga seluruh pengurus yang ada di wilayah Marcab Kabupaten Bogor.

Ketua Marcab H Damang dalam sambutannya mengatakan, ” Perayaan kali ini secara sederhana, namun ini tidak akan mengurangi hikmat dan makna yang tersirat “.Lebih lanjut H.Dmang, Saudara-saudaraku, jangan pernah kita merasa besar, jangan pernah kita merasa paling berjasa, jangan pernah merasa orang lama atau orang baru, jangan merasa paling berbuat di organisasi, karena kesombongan akan membuat kita lupa diri. Semakin besar organisasi LMPI yang kita cintai ini akan semakin kencang angin bertiup.”

”Kita harus waspada dan fokus pada hal yang positif, dan LMPI harus menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan kita jadi roda organisasi ini sebagai perekat tali persaudaraan, ” Terang Ketua Marcab H Damang.

Sementara itu KH Imam Anas L,c. selaku Ketua Mada Jawa Barat LMPI dalam wawancara Awak media menjelaskan, ” Acara MILAD LMPI ini dengan Pemberian SK sekabupaten Bogor dengan penyelenggaraan ini atas ijin Allah SWT kita bisa sambil santunan anak Yatim juga Alhamdullilah cuaca cerah dan nyaman,Seluruh pengurus dan Anggota bersuka-ria dan mengikuti prokes dengan baik”.

” Semoga ke depannya Kami bisa bersinergi dan tetap menjaga keutuhan antara yang satu dengan yang lain, ” Tutupnya.

(Nurman N)