FH Unpak Selenggarakan Lokakarya Evaluasi Kurikulum 2021 MBKM

2

Bogor, BERANTAS – Bertempat di ruang Graha Pakuan Siliwangi lantai-10 Universitas Pakuan Kota Bogor, Selasa (23/8), dilaksanakan kegiatan Lokakarya Evaluasi Kurikulum 2021 Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum yang dibuka langsung oleh Prof. Didik Notosudjono PhD, Ir, MSc, Rektor Unpak Bogor.

Diperoleh keterangan, bahwa penyelenggaraan lokakarya tersebut, telah sesuai dengan kebijakan Mendiknas yaitu MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) dalam rangka mengembangkan ilmu hukum dan menyelenggarakan pendidikan yang bermutu dalam bidang hukum melalui proses pembelajaran, penelitian dan PKM yang terpadu.

“Diharapkan dengan pendidikan hukum yang bermutu, melalui proses pembelajaran, penelitian dan PKM yang terpadu, maka akan dihasilkan Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) penegak hukum (hakim, jaksa, Polisi, advokat), lembaga permasyarakatan, konsultan hukum, konsultan bisnis, konsultan bisnis, perancang peraturan perundang-undangan, akademisi dan aparat sipil negara yang unggul, mandiri, berkarakter baik tingkat nasional maupun internasional”, ungkap Rektor Unpak.

Tampil sebagai pemateri dalam lokakarya yang berlangsung dua hari tersebut, Dr. Rita Ratnawati MS (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpak), Dr. Achmad Sofjan SH., MH (implementasi kurikulum), Dr. Asmak SH. MH (Dekan FH-Unpak) dan para peserta lainnya yang terdiri dari para Dosen FH-Unpak, stakeholders, para Alumni FH-Unpak, dan Mahasiswa.

(Seh Achmad)