30 Santri Kafilah Kecamatan Ciomas Ikut Sukseskan MTQ Kabupaten Bogor 2018

54

berantasonline.com (Bogor) – Helatan bergengsi dalam rangka memperingati hari santri nasional kabupaten Bogor adakan pelaksanaan MTQ 2018. Sebanyak 30 orang Kafilah utusan kecamatan Ciomas ikut dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Hadir dalam barisan pawai ta’aruf Camat, Kapolsek, Danpos Ciomas, Para Kades dan kafillah, pada 23 Oktober 2018.

Menurut Danpos Ciomas Koramil 2120/Ciomas Pelda Edi Sutisna mengatakan ” pelaksanaan kegiatan dalam rangka peringatan hari santri nasional tingkat kabupaten Bogor yang sudah menjadi agenda tahunan untuk tahun ini kecamatan ciomas mengirim 30 orang Kafilah, ajang kegiatan positif untuk mencari bakat santri kita kepada perlombaan mtq tingkat kabupaten Bogor yang lebih untuk sampai ketingkat lebih tinggi lagi bahkan kepada profesional santri itu sendiri. Kami pribadi selaku pembina wilayah turut menghantarkan dan mendoakan serta mendukung para kafilah untuk menunjukan kemampuannya, berjuang berusaha yang terbaik untuk mengangkat ciomas menjadi pemenang nya,” pungkas Edi Sutisna.

Kapolsek Ciomas Kompol Drs. Roni Mardiatun mengatakan, “mengantar dan mengawal kafilah 30 santri kecamatan Ciomas dalam ajang MTQ tingkat kabupaten Bogor untuk kami adalah sebagai kebanggaan tersendiri, ikut mensukseskan menghantar santri untuk tampil berjuang profesional kepada tingkatan lebih tinggi, doa harapan kami kafilah santri ciomas dapat merebut kemenangan dan mampu mengangkat ciomas ke tingkat kabupaten Bogor,” tutur kapolsek.

Camat Ciomas Sutisna tak luput menambahkan, “dalam pelaksanaan mtq kabupaten Bogor kali ini untuk kecamatan ciomas memang lebih sedikit mengirim kafilah, tapi kami berharap 30 santri kafilah ciomas yang pada tiap cabang nya mampu menorehkan kemenangan, karena kami yakin santri kafilah utusan kecamatan Ciomas sudah terpilih sebelumnya di tingkat kecamatan, ini kafilah pemenang dan inshallah kecamatan Ciomas mampu menjadi pemenang nya,” tambah Sutisna.

(DG79)