DPRD Sitaro Laksanakan Rapat Paripurna Mendengar Pidato Presiden

3

Sitaro,  BERANTAS – Bertempat di Ruang rapat DPRD Sitaro (16/8/2022), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sitaro melaksanakan Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia dalam memperingati HUT  Proklamasi RI ke-77.

Rapat Paripurna yang digelar dipimpin Ketua DPRD Sitaro Djon P Janis SH didampingi wakil Ketua Bob N Janis.

Selesai Rapat paripurna dilanjutkan dengan agenda rapat paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Presiden RI tentang APBN 2023 dan Nota keuangan, pidato Presiden yang ditampilkan secara Virtual.

Salah satu point penting yaitu menghadapi  pademi COViD 19 yang melanda seluruh dunia, di mana bangsa Indonesia telah menunjukkan diri sebagai bangsa  yang tangguh. Ditengah tantangan yang berat kita patut bersyukur Indonesia termasuk yang mampu menghadapi krisis global ini. Indonesia termasuk negara yang berhasil mengendalikan pademi COViD 19.

Presiden  Jokowidodo menyoroti keberhasilan  Indonesia dalam melakukan program  vaksinasi  Covid 19 dan berhasil mengendalikan  pademi Covid 19

Hadir dalam kegiatan Bupati Evangelian Sasingen, Sekda Denny D Kondoj, Plt Asisten I Sekda Semuel E. Raule, Kapolres Sitaro AKBP Iwan Permadi, Perwira Penghubung Mayor Inf  Haris Pratama, Jaksa Fungsional Kejari Sitaro Marwan Syah Lain dan pimpinan OPD Pemkab Sitaro.

(Tampubolon)