Agus Cik Resmi Jabat Ketua DPRD Pesisir Barat

Lintas Daerah

Lampung, BERANTAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat gelar rapat paripurna dengan agenda rapat paripuna pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat masa bakti 2019 – 2024. Rapat paripuna dilaksanakan di gedung DPRD setempat Jum’at (29/7/2022).

Hadir dalam acara tersebut, bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, wakil bupati A Zulqoini Syarif, para kepala opd serta unsur forkopimda Lampung Barat Pesisir Barat.

Dalam kata sambutanya Bupati Pesisir Barat yang juga merupakan ketua DPD NasDem Pesisir Barat Agus Istiqlal menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Pesisir Barat, menurut dia kerjasama yang terjalin antara eksekutif dan legislatif selama ini sudah cukup baik namun perlu ditingkatkan lagi.

Mari kita tingkatkan lagi sinergitas yang sudah terbangun, karena menurut dia sinegitas yang baik antara eksekutif dan legislatif akan menjadikan kabupaten yang berjulukan negeri sai bathin dan ulama menjadi lebih maju, bahkan diharapkan kemajuanya melebihi kabupaten- kabupaten lain yang ada di provinsi Lamping, pungkas bupati.

Pergantian ketua DPRD kabupaten Pesisir Barat dari Nazrul Arif ke Agus Cik ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh ketua pengadila Negeri Liwa Awaludin Hendra Aprilana.

Dalam kata sambutanya Nazrul Arif meminta, kepada Ketua DPRD yang baru Agus cik untuk selalu menampung Aspirasi masyarakat dan menyalurkanya demi kepentingan dan kemajuan masyarakat. “Saya berharap agar ketua yang baru benar-benar bisa berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat bukan kepentingan golongan apalagi kepentingan Pribadi,” pinta Nazrul.

Sementara Itu ketua DPRD Pesisir Barat yang baru dilantik Agus Cik mengucapkan terimakasih kepada Nazrul Arif dan juga kepada seluruh anggota dewan lainnya dan berjanji akan meneruskan kerjasama dan sinergitas baik ke sesama anggota dewan maupun dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

(Benk)