Potong Tumpeng Warnai Pisah Sambut Kapolres Sitaro

2

Sulut, BERANTAS – Bertempat di Mako Polres Kepulauan Sitaro, Paniki Siau Barat (21/7/2022) dilaksanakan acara pisah sambut Kapolres Sitaro AKBP Hansjen Ratag kepada AKBP Iwan Permadi.

AKBP Hansjen Ratag merupakan Kapolres Sitaro Pertama yang telah merintis selama lebih kurang 2 Tahun 8 Bulan.

Dalam sambutannya, AKBP Hansjen menceritakan berbagai tantangan dan suka duka ketika memimpin Polres Sitaro.

“Itu semua menjadi pengalaman berharga bagi saya, mohon dimaafkan jika ada hal hal yang kurang maksimal. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran personel Polres Sitaro, para tokoh masyarakat dan juga rekan rekan media yang selama ini sudah bekerjasama dan mendukung saya selama menjabat Kapolres Sitaro”, ujar Hansjen.

Sementara itu Kapolres Sitaro yang baru, AKBP Iwan Permadi mengajak seluruh jajaran Polres Sitaro untuk mendukung tugas yang diembannya.

“Tidak lupa juga saya mengapresiasi Kapolres lama AKBP Hansjen Ratag yang telah merintis Polres Sitaro, saya akan melanjutkan apa yang sudah dicapai, saya doakan sukses ditempat yang baru mengemban tugas sebagai Kabag Faskon Biro Log Polda Sulawesi Utara”, ungkapnya.

Acara potong nasi tumpeng mewarnai prosesi pisah sambut. Usai acara, para Jurnalis juga berkesempatan mengabadikan moment foto bersama Kapolres lama dan Kapolres baru beserta ibu.

(Tampubolon)