Alumni SMANSA 74 Bantu Korban Longsor Cibunian Pamijahan

5

Bogor, BERANTAS – Alumni SMAN 1 Kota Bogor (SMANSA) Angkatan ’74 turut menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa 50 paket sembako kepada warga Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor yang menjadi korban bencana alam beberapa waktu lalu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Alumni SMANSA ’74 H. Rafiq, BE kepada Kepala Desa Cibunian, Basuni di Kantor Desa Cibunian yang menjadi Posko Bantuan, Selasa (19/7).

Kepada Wartawan Berantas, perwakilan Alumni SMANSA ’74, Dedeh Kurniasih menuturkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian para alumni untuk sedikit meringankan beban para korban bencana banjir bandang dan longsor yang cukup parah.

“Bantuan yang kami berikan ini benar-benar hasil rereongan para alumni SMANSA 74, walaupun tidak sesuai dengan kebutuhan, mudah-mudahan bermanfaat untuk para korban. Program sosial seperti ini setiap tahunnya akan terus dilakukan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan”, ujar Dedeh yang merupakan purna bhakti Diskominfo Kabupaten Bogor.

(Yati Maryati)