Pemkab Sitaro Sosialisasikan Penerapan Tanda Tangan Elektronik

0

Sulut, BERANTAS – Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Sitaro, Selasa (12/7/2022) Pemkab Sitaro melalui Dinas Komunikasi dan Informasi menyelenggarakan sosialisasi penerapan tanda tangan elektronik.

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka langsung Bupati Sitaro Evangelian Sasingen. “Kepada semua peserta wajib memperhatikan jangan sampai kita di Kepulauan ini jadi tertinggal”, ujar Bupati dalam arahannya.

Kegiatan ini begitu menarik dan sangat bermanfaat karena inilah kemajuan teknologi dimana mempermudah pekerjaan serta perkembangan era digital.

Dengan adanya tanda tangan elektronik pemerintah mendapat berbagai keuntungan serta masyarakat pasti merasakannya karena program tanda tangan elektronik ini bisa memangkas birokrasi, mengurangi penggunaan kertas dan memudahkan pekerjaan.

Kegiatan yang digagas Dinas Kominfo Sitaro itu sangat bermanfaat dan masyarakat mengapresiasi Dinas Kominfo yang terus menyajikan kegiatan yang menunjang pembangunan daerah lewat sistim informasi dan komunikasi untuk pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Dinas Kominfo Sitaro Gandawari Mulalinda bersyukur dan bangga atas kesempatan Pimpinan Daerah yang telah membuka kegiatan Sosialisasi Penerapan Tanda tangan Elektronik tersebut.

(Tampubolon)