Kapolda Gorontalo Serahkan Sapi Kurban ke Pesantren At Tanwir

1

Gorontalo, BERANTAS

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si., menyerahkan 1 ekor sapi kurban kepada Pimpinan Ponpes At Tanwir Ust. Abdul Hakim B. S.Ag., di Kel. Moodu Kec. Kota Timur Kota Gorontalo, Jumat (8/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo didampingi Dir Intelkam Hendri Hotuguan Siregar, SIK., dan dihadiri sejumlah pengurus Pondok pasantren dan santri. Penyerahan ini dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1443 H yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022 M.

Kapolda Helmi menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ke Ponpes tersebut guna menyerahkan hewan kurban untuk santri dan para pengurus pondok pasantren.

“Semoga hewan kurban ini dapat berguna bagi adik – adik semua dan para guru serta menjadi berkah bagi kita semua..Amin,” ucapnya.

Ditempat yang sama pimpinan Pondok At Tanwir mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Gorontalo yang telah memberikan 1 ekor sapi kepada Pondok Pasantren.

“Terimakasih atas pemberiannya, semoga menjadi ladang ibadah bagi Bapak serta seluruh personel Polda Gorontalo,” ucapnya.

(Humas Polda/Jefril)