29 Mahasiswa UGM Tiba di Nusa Tabukan

94

berantasonline.com (SULUT) –

Sebanyak 29 mahasiswa UGM dan satu dosen tiba di pelabuhan petta pukul 11.30, dan akan melanjutkan perjalanan menuju tempat kuliah kerja nyata (KKN) yang terbagi dalam dua kelompok, 21 org ke kampung bukide timur sedangkan 8 orang ke kampung bukide (enggohe).

Penjemputan dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Nusa Tabukan, sekertaris kecamatan kapitalaung kampung bukide timur, dan kapitalaung kamp bukide serta masyarakat nusa tabukan yang berada di petta.

Sementara menunggu keberangkatan untuk menuju nusa tabukan, wartawan media ini coba untuk mewawancarai ketua penggerak pkk kecamatan nusa tabukan. Ia mengatakan bahwa pihaknya sebagai pemerintah kecamatan dan kampung bukide timur serta kampung bukide menyambut baik adik-adik mahasiswa UGM yang datang di kecamatan ini untuk melaksanakan kuliah kerja nyata atau kkn di dua kampung yaitu bukide timur dan bukide.

Lanjutnya juga, “Pemerintah kecamatan maupun kampung bisa terbantukan dengan adanya mahasiswa ugm yang kkn di kecamatan  kami maupun dikampung-kampung,karna bisa saling memberi masukan tentang pemerintahan dan kemasyarakatan yang ada dikecamatan nusa tabukan (NTB),tutup ketua PKK NTB Yang cukup Cantik ini.

(Handry Gandaria)