Menyongsong HUT RI, Karta Bina Karya Pringsewu Gelar Turnamen Sepak Bola

1

Pringsewu, BERANTAS

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, Karang Taruna (Karta) Bina Karya pekon pandan surat Kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu menggelar turnamen sepak bola bina karya cup.

Ketua panitia acara, Beni menuturkan pelaksanaan kegiatan turnamen ini dalam rangka menyongsong HUT RI ke 77 Pada turnamen kali ini Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain bola

“Di samping itu juga mencari bakat-bakat pemuda di bidang olahraga, kegiatan ini juga kami laksanakan untuk menyambut tali persahabatan antarpemuda di masing-masing pekon bebernya.

“Selain sebagai bentuk kegiatan dalam menyongsong HUT RI Ke-77 acara tersebut juga sekaligus sebagai penyalur bakat para pemuda khusunya pecinta sepak bola dan kekompakan karang taruna Bina karya pekon pandan surat” ungkapnya, Kamis 23/6/2022

Sementara itu Ketua karang taruna Pekon pandan surat Gesta menuturkan Dalam pelaksaanaan kegiatan ini sudah sesuai regulasi dan arahan PSSI mulai dari wasit kostum pemain dan sebagainya mudah mudahan acara ini berjalan aman lancar dari awal hingga akhir” ucapnya.

“Acaranya di gelar setia sore hari, dimulai sejak Pkl. 16 : 00 sampai selesai, perhari di jadwalkan 1 kali permainan ini sudah memasuki hari ke 4, yang di ikuti 32 club sepak bola, laga sore hari ini PSG BANYUWANGI VS PODO MORO FC dan dimenangkan PSG BANYUWANGI Dengan sekor akhir 4:2.

Gesta juga menambahkan selain PSSI kabupaten Pringsewu kegiatan ini juga sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak,mulai dari pemerintahan pekon,babinsa, babinkamtibmas, satgas covid desa kecamatan, serta tokoh tokoh yg ada di pekon pandansurat dan karang taruna kecamatan Sukoharjo”, pungkasnya.

(Yamin)