Kelurahan Paseng Juara I Lomba Tiga Pilar Tingkat Polres Sitaro

Lintas Daerah

Sulut, BERANTAS

Perlombaan 3 Pilar yang diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Rabu (15/06/2022, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 l, bertujuan untuk pertumbuhan dan percepatan perekonomian didaerah.

Tim penilai Polres Kepulauan Sitaro  Kasatbinmas AKP Viktor Kepel saat menyambangi kantor 3 Pilar Kelurahan Paseng,dinilai layak dan pantas meraih juara I lomba 3 Pilar, dari beberapa Kelurahan/Desa/yang ada di Sitaro”, ujar Viktor.

Prestasi yang membanggakan dari Kelurahan Paseng adalah capaian vaksinasi tahap I mencapai angka 100 per sen dan keberhasilan menangani penyakit masyarakat yang ada di Paseng, tegasnya.

Beberapa aspek yang dinilai oleh Tim dalam lomba ini mulai dari Kantor Kelurahan,Peta Organisasi, Inovatif  hingga kerja sama dengan 3 Pilar yang ada.

Juara I lomba 3 Pilar ditingkat Polres nantinya akan diteruskan ke tingkat Polda dan lanjut ketingkat Mabes Polri ,” jelas Viktor kepada Media.

Keberhasilan pemerintah Kelurahan Paseng yang dipimpin Lurah Alfred Kasehung, Kelurahan Paseng Juara I lomba 3 Pilar tingkat Polres adalah  kekompakan, kerjasama dari 3 Pilar yang ada”, tandas Kasehung.

(Tampubolon)