Enam Jabatan Eselon II Kosong, Pemkab Gorontalo Gelar Seleksi Terbuka

Lintas Daerah

Gorontalo, BERANTAS

Pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo diikuti 29 peserta. Seleksi itu akan berlangsung selama tiga hari, terhitung tanggal 14 hingga 16 Juni 2022.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo melaksanakan seleksi PJPT untuk mengisi enam jabatan kosong, masing-masing, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Lingkungan Hidup dan SDA, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, serta Dinas Kesehatan.

Untuk penjaringan jabatan tersebut, Panitia Penyelenggara menjadwalkan rangkaian kegiatan yakni, pada tanggal 14 Juni akan dilaksanakan assement, dan pada tanggal 15 – 16 Juni dilaksanakan tahap seleksi kompetensi bidang.

Hari ini kita melaksanakan seleksi Eselon II dan itu menunjukkan bahwa proses pengkaderan karier kita bagus di Kabupaten Gorontalo,” Ungkap Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo membuka kegiatan yang berlangsung di Aula Potombango BKPSDM, Selasa (14/6/2022).

Ia menyampaikan bahwa pelaksanaan seleksi tersebut diselenggarakan secara terbuka dan sesuai aturan dan prosedur yang berlaku.

“Proses seleksi ini kita lakukan dengan proses yang benar dan berdasarkan aturan bahkan kita lakukan secara terbuka termasuk di dalamnya ada satu orang yang dari Pohuwato,” ujarnya.

(Steven/Jefril)