Masjid Al Ikhlas Rusunawa Menteng Asri Dapat Bantuan RSUD Kota Bogor

Lintas Daerah

Bogor, BERANTAS

Momen Sejarah bagi Jamaah Mesjid Al’Ikhlas Rusun dengan telah diresmikannya Mesjid Al’Ikhlas Rusunawa Menteng Asri oleh Wakil Walikota Bogor Drs H. Dedei A Rachim MA. ( 8/6/22).

Alhamdulillah Bantuan untuk Mesjid mengalir salah satunya dari RSUD Kota Bogor memberi bantuan beberapa kebutuhan Mesjid, bantuan diserahkan langsung oleh RSUD yang diwakili Kabag RSUD Husna Maryati.” Saya sangat haru dan terima kasih atas kerjasama DKM dengan RSUD Kota Bogor dan ada titip salam dari Dirut dan Wadirum. Semoga bantuan yang ditidak seberapa namun semoga bermanfaat untuk kemakmuran Mesjid” ujarnya didampingi Subkor Lukman, dan diterima langsung Ketua DKM Al’Ikhlas Hendra.

Sementara itu Kepala UPTD. Rusun Ilham Gunawan SE saat ditemui diruangan kerjanya menyampaikan, “Saya berharap dengan adanya kepedulian RSUD demi kemakmuran mesjid harus dijadikan cambuk semangat beribadah dalam berjamaah warga di Mesjid. Manfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan RSUD” katanya.

Ketua DKM Al’Ikhlas mengungkapkan rasa terima kasih atas keperdulian RSUD.” Saya atas nama Pengurus DKM menyampai rasa terima kasih semoga bantuan ini bermanfaat dan kedepan RSUD Jadi mitra DKM. Al’Ikhlas disetiap kegiatan.” paparnya.

( Ii Syafrillah)