Halal Bil Halal BPPKB Banten Kabupaten Bogor Berlangsung Semarak

Lintas Daerah

Bogor, BERANTAS

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) BPPKB Banten Kabupaten Bogor, Sabtu (4/6) menggelar acara Silaturahmi Halal Bil Halal (HBH) 1443 Hijriah bersama seluruh Ketua DPAC se Kabupaten Bogor, bertempat di Saung Sultan Kecamatan Ciseeng Bogor.

Para anggota terlihat sangat bersemangat untuk bersilaturahmi, membuat suasana acara berlangsung semarak dan penuh suka cita.

Kurang lebih 900 anggota dan tamu undangan, hadir dalam acara tersebut.

Halal bihalal Keluarga besar BPPKB BANTEN kali ini dihadiri oleh Waketum H. TB. Endoh Sugriwa, Sekjen DPP Prof. H. Dudung Sugriwa, Ketua I DPP Badrudin, Ketua Pengawas DPP Ambu Shanti, Ketua DPD Jawa Barat H. Munin Kissin, Ketua Harian DPD Jabar Jhoni, Penasehat DPC Kabupaten Bogor Andry Santosa, SH.,MH, H. Tb. Agus Kumpay (Ketua Dewan Pembina DPD Prov. Kabar / Wakil I Depsosbud DPP), Jajaran Polsek Parung dan seluruh pengurus DPC dan pengurus DPAC se Kabupaten Bogor.

H. Nawawi sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua undangan yang datang, secara pribadi Nawawi juga mohon maaf bila banyak kekurangan-kekurangan dalam penyambutannya.

Ketua DPC BPPKB BANTEN Kabupaten BogorAhmad Asik Isen, atau yang dikenal dengan panggilan Abah Uwo dalam arahannya meminta semua jajaran yang ada di bawah kepemimpinan nya (yang telah terbentuk 39 DPAC / Tingkat Kecamatan) agar senantiasa selalu menjaga Marwah Organisasi dan bisa bekerjasama dengan siapapun baik aparatur pemerintahan atau dengan masyarakat sekitar.

“Sehingga bisa membuat suasana lingkungan sekitar khususnya Kabupaten Bogor agar tetap kondusif”, tegas Abah Uwo.

Senada dengan itu pula H. Badrudin Ketua I DPP dalam sambutan yang mewakili pihak DPP agar semua jajaran selalu melakukan koordinasi dan tetap dalam jalur komando. Anggaran dasar dan rumah tangga organisasi tetap menjadi landasan hukum dalam melaksanakan roda organisasi.

Dalam kesempatan itu pula, berlangsung santunan kepada Anak anak yatim-piatu. Acara ditutup dengan penuh cita dan harapan, bahwa ke depan nya ormas BPPKB Banten akan selalu eksis dan selalu siap ikut membantu dan berkontribusi dalam pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang lebih baik.

(Dry)