Sekber Wartawan Media Online Terima Bantuan Hibah Komputer dari BKPSDM Kab Bogor

Lintas Daerah

Cibinong, BERANTAS

Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO) mendapatkan bantuan hibah 1 set komputer dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor.

Serah terima barang hibah dilakukan oleh Staf BKPSDM Kab Bogor, Anggi kepada Sekretaris 1 Sekber Wartawan Media Online A. Indrawan disaksikan Bendahara Sekber Doddy Irawan, yang berlangsung di Kantor BPKSDM Jl. Bersih, Kel Tengah, Cibinong, Senin siang (23/5).

“Tolong dirawat dengan baik, semoga bermanfaat”, ujar Anggi.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris 1 Sekber WMO Indrawan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan dari BKPSDM kepada Sekber sebagai wadah para jurnalis media siber di Kabupaten Bogor.

“Dengan adanya hibah ini tentunya sangat membantu kegiatan kesekretariatan organisasi Sekber, insyaallah kami akan mempergunakan dan menjaga Barang Milik Daerah ini sebaik mungkin.”, imbuhnya.

Komputer yang dihibahkan berjenis PC All In One Inspiron One 3059 merk Dell dengan kondisi Second/Layak Pakai, telah dituangkan dalam Berita Acara Serah Terima Hibah nomor 028-Umpeg tanggal 9 Mei 2022 yang ditandatangani oleh Sekretaris BKPSDM Kab Bogor Susi Hastuti, S.STP, M.Si dan Ketua Umum Sekber Wartawan Media Online Drs. H. Bustanul Daham, M.Si.

Selanjutnya, komputer tersebut dibawa ke Kantor Sekber di Jl. Raya Bogor KM. 48 Ruko Cibinong Indah No. 6-7 Nanggewer Cibinong Kab Bogor, untuk menggantikan fungsi komputer yang telah rusak.

(Wan/Dod)