Bogor Sehat Sejahtera dan Hotel Zest Kembali Selenggarakan Baksos

3

Bogor, BERANTAS

Jumat Berkah “Babagi Kanyaah” yang menjadi program ungulan Bogor Sehat Sejahtera ( BOSS ) dan Hotel Zest kota Bogor, kembali di gelar Jumat (20/05/2022) Pukul 13:30 WIB.

Pemberian bantuan kali ini di berikan kepada 100 lebih siswa SDN Babakan I Malabar Kelurahan Tegal Lega Kota Bogor Tengah.yang di Motori oleh Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera (BOSS) bekerja sama dengan Management Hotel Zest Jln. Padjadjaran Bogor, menjadi bukti akan kepedulian terhadap calon generasi penerus bangsa.

Kepedulian terhadap dunia pendidikan merupakan salah satu yang harus di miliki seluruh anak bangsa, agar calon penerus dan calon pemimpin bangsa ini merupakan sosok yang pintar, genius, religius juga bijak.

Kepedulian akan dunia pendidikan sangat dibutuhkan saat ini,di samping tersedianya para pengajar yang handal,juga ketersediaannya faktor penunjang lainnya,baik yang harus di sediakan pihak sekolah,juga para orang tua siswa di tuntut untuk menyiapkan keperluan sekolah untuk penunjang anak anak nya dalam menuntut ilmu.

Jumat berkah Babagi Kanyaah
merupakan suatu program sosial yang menjadi Bukti nyata akan Kepeduliannya terhadap.dunia pendidikan

Ketua umum BOSS, Fery Rosidin mengungkapkan kepada team Media,bahwa Program yang dicanangkan BOSS akan terus kita jalankan untuk bisa membantu Masyarakat yang saat ini masih memerlukan bantuan,sepanjang kita masih bisa dan mampu berbagi, akan terus kita lakukkan, ungkap Fery.

Hal senada juga di ungkap kan oleh Dendi, General Manager Hotel Zest Pajajaran Bogor,kalau pihak management kami selalu siap bekerja sama ,apalagi buat kepentingan masyarakat juga untuk membantu dunia pendidikan,kami malah senang.bisa di ajak berkolaborasi dan bersama sama,baik dari Paguyuban ataupun Lembaga sosial lainnya.

Lain hal dengan Euis, yang merupakan Kepala sekolah SDN Babakan I Bogor, dalam komentar nya mengatakan ,saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah di berikan kepada 100 orang siswanya berupa buku dan alat tulis , berharap BOSS dan Management Hotel Zest bisa terus mambantu dan mensupport di dunia pendidikan khususnya dan membantu masyarakat luas pada umumnya.

(Achmad H.)