Bawaslu Sitaro Laksanakan Serah Terima Koorsek dan Halal Bihalal

Lintas Daerah

Sitaro, BERANTAS

Bertempat di Kantor Bawaslu Sitaro Paniki Siau Barat,(13-5-22) dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Koordinator Sekretariat yang lama Sdr Okswal Makagiansar, SH kepada pejabat yang baru Sdr Andrew Lerah, Amd.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal Bawaslu Sitaro dihadiri langsung Kepala  Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulut,Aldrin Christian, S. STP, komisioner Bawaslu Sitaro staff sekretariat ,Bawaslu Sulut dan Staff  dan  camat Siau Barat Buyung  Mangangngue.

Dalam sambutannya Kepala Sekretariat  Bawaslu Provinsi Sulut Aldrin Christian mengapresiasi  kinerja Koordinator Sekretariat sebelumnya Okswal Makagiansar, SH, dan berharap untuk Koorsek Bawaslu Sitaro yang baru yang sudah baik untuk dilanjutkan dan yang belum baik mari kita tingkatkan, ujarnya.

Hal Senada juga disampaikan Ketua Bawaslu Sitaro Fidel Malombot,S. Sos. Mengapresiasi  dan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini,atas dedikasi buat Koorsek yang sebelumnya dan berharap Koorsek yang baru dapat melanjutkan kerja yang baik dan kerjasama nantinya sesuai tupoksi dan tanggung jawab yang sudah diamanat, tukas Fidel singkat.

Kesempatan juga disampaikan oleh Okswal Makagiansar SH  selaku Koorsek sebelumnya berterimakasih kepada Komisioner dan Staff Bawaslu Sitaro atas kerjasama yang baik selama ini yang telah mendukung kerja Sekretariat dan terimakasih juga buat istri yang menopang kerjanya selama menjadi Koorsek Bawaslu Sitaro, sementara Koorsek Bawaslu  yang baru  Andrew Lerah berharap adanya kerjasama yang baik serta dukungan dari teman teman Bawaslu dan staff atas kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya,ungkap Andrew.

(Tampubolon)