Pemkab Sitaro Raih Predikat WTP ke 9 Berturut-turut

Lintas Daerah

Sulut, BERANTAS

Bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara Manado, Jumat 13-5-2020, Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen bersama Ketua DPRD Sitaro Djon P. Janis, SH menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)  BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah  (LKPD) Tahun 2021 dengan Predikat Wajar Tanpa  Pengecualian  (WTP).

Opini Wajar Tanpa Pengecualian merupakan  opini ke 9 secara berturut-turut bagi Kabupaten Sitaro. Atas raihan tersebut, Bupati  Evangelian Sasingen menyampaikan apresiasi kesemua pihak atas kerjasama dan dukungannya yang sangat luar biasa sehingga dapat mempertahankan WTP secara berturut-turut, “Ini merupakan kebanggaan yang kita persembahkan bagi daerah dan masyarakat atas raihan ini”, ungkap Bupati.

Bupati Evangelian Sasingen juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tulus kepada mitra kerja DPRD, stakeholder dan masyarakat yang selalu terlibat dalam menunjang jalanya roda pemerintahan.

“Semoga WTP ke 9 menjadi motivasi untuk lebih lagi menambah semangat kita menuju WTP 10, kiranya Tuhan Menyertai dan memberkati Kita”, ujarnya.

Turut hadir mendampingi Bupati dalam acara tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kab. Sitaro  Dr. Agus T. Poputra, SE, MM, MA.Ak, Asisten Admitrasi Umum Sekda, Drs. Denny D Kondoj, M.Si, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rolly Korengkeng, S.IP,  Plt Inspektur Daerah  Ironers Sikome, SE, CGAA.

(Tampubolon)