Dikemas Dalam Nuansa Syawalan, Acara Diskusi Demokrasi dan Pelantikan Pimpinan IMM Cabang Selayar Dihadiri Ketua KPU

21

Sulsel, BERANTAS

Gelaran diskusi seputar demokrasi dan perkembangan persiapan penyelenggaraan pemilu 2024 serta issue-issue sentral kepemiluan yang diselenggarakan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Nandar Jamaluddin, pada sekira pukul 10.00 hari, Minggu, (8/5), bertempat di Sekretariat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, di ruas jalan Pahlawan, Bonea, Kelurahan Benteng Utara.

Acara diskusi demokrasi diakhiri dengan season makan siang bersama.

Sebelumnya, Nandar Jamaluddin juga berkesempatan, menghadiri undangan pembukaan pelantikan dan penataran pimpinan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Selayar yang dipusatkan, di Kompleks Perguruan Muhammadiyah, di ruas jalan, R.A. Kartini, Benteng.

Dua rangkaian acara berkesan istimewa yang sempat dihadiri oleh Ketua KPU, di tengah kesibukan rutinitas harian, dalam mempersiapkan agenda pesta demokrasi pemilu bulan februari yang akan disusul oleh perhelatan bursa pilkada serentak bulan November 2024.

Kedua rangkaian acara tersebut, disebut istimewa, karena agenda kegiatannya yang begitu kental dan sarat dengan nuansa syawalan pasca hari raya Idul Fitri 1443 H.

(Andi Fadly Daeng Biritta)