Halal Bilhalal Alumni SPGP Angkatan ’88 Krui Cukup Meriah

139

Pesisir Barat, Berantasonline.com

Halal Bilhalal alumni SPG PGRI Krui angkatan tahun 1988 dilaksanakan di kawasan wisata Labuhan Jukung (LABJU), Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, berlangsung cukup meriah, Kamis (05/05/22).

Selain halal bilhalal acara tersebut sekaligus reunian SPGP Krui Ke-1, digagas oleh Fatmawati dihadiri oleh sekitar 15 orang perwakilan alumni yang berdomisili dari berbagai daerah perantauan antaralain, dari jabodetabek, Jabar, Jateng, Banten dan dari Jawa Timur.

Mirza Sahri yang juga Ptl Kepala BPBD Kabupaten Pss Barat, Samsuar dan Aniah bersama alumni lainnya mengawali acara makan es kelapa muda dan makan ringan dengan suguhan hiburan karoke menghiasai nilai reunian dengn penuh haru, suka duka dikarnakan sejak 34 silam tamat sekolah belum bernah mengadakan perkumpulan alumni, ujar Fatmawati.

Momen itu terlaksana bertepan dengan tibanya hari raya idul fitri 4 syawal 1443 H. Tumpah ruah kegembiraan dan rasa haru tak terhindarkan saat berkumpul dengan salam salaman, campur aduk perasaan semau peserta reunian. Insya allah nilai silaturahmi aksn terus dirajut pada tahun tahjn berikutnya.

(Samsuar)