Keturunan Yusuf Hamid dan Yayasan Syahadatain Menggelar Halal Bi Halal 1443 H

Lintas Daerah

Berantasonline.com (Krui)

Keluarga Besar Keturunan Yusuf Hamid dan Yayasan Syahadatain Rahmatan Lil Alamin kembali melaksanakan Halal bi Halal bertempat di Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Rabu 3 Syawal 1443 H.

Mengawali kata sambutanya, Ketua Pembina Yayasan Syahadatain Lil Alamin Nurzan Yusha menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan bathin, serta bersyukur masih diberikan nikmat sehat wal afiat kembali bersilaturahmi setelah menjalani ibadah puasa ramadhan.

Selanjutnya, Pendakwah yang juga Purnawirawan Polri itu mengajak seluruh keluarga besar keturunan Yusuf Hamid untuk berpegang teguh kepada ajaran Islam yang bersumber dari Alquran dan Hadits, bukan dari pendapat pendapat berbagai kalangan. “Dengan demikian Insya Alloh kita semua selamat didunia juga diakhirat kelak”, ucapnya.

Halal bi Halal tersebut diisi oleh tiga penceramah, yaitu Sesepuh/Tokoh Masyarakat H. Furqon Balyan, Pembina Yayasan Syahadatain/Ketua Panitia Halal bi Halal H. Elvis Kurnia, dan Ketua Yayasan Syahadatain Rahmatan Lil Al-Amin, Ust. Ahmad Liswan. Bertindak sebagai MC Purnama Yusha.

Ketiga penceramah secara kompak mengingatkan para keturunan Orang Dunia Bin Sirantai Langit (Yusuf Hamid), untuk senantiasa berlomba dalam kebaikan/ibadah, dan menjaga keluarga dan anak keturunannya dari siksa api neraka akibat perbuatan musyrik.

“Sebagaimana diajarkan kakek buyut kita tentang Faham Syahadatain, maka pelajarilah inshalloh kita akan mendapatkan keselamatan dan kebahagian didunia wal akhirat”, ujar H. Furqon Balyan.

Acara dihadiri ratusan anggota Yayasan Syahadatain dan keturunan Yusuf Hamid dari berbagai daerah seperti Bogor, Bandung, Jakarta, Depok, Bekasi, Serang, Batam dan keluarga besar yang tinggal di Krui.

(Benk/red.2)