Adian Napitupulu Bagikan Beras Mbak Puan Maharani di Kecamatan Rancabungur

Lintas Daerah

Bogor, BERANTAS

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Adian Yusak Napitupulu, SH, Senin sore (3/1) melaksanakan pembagian bantuan beras untuk rakyat dari Ketua DPR RI Puan Maharani diwilayah Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor.

Bantuan beras rakyat sebanyak 100 kantong berukuran 5 kg dibagikan kepada para kader PDIP se-Kecamatan Rancabungur, bertempat di kediaman salah satu Pengurus PAC PDIP Rancabungur, Boy Sandra, di RT 03 RW 05 Desa Candali.

Adian didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Bogor HR. Bayu Syahjohan, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kemang Wawan Wanli, Halim, Bayu Baskara Pengampuh PAC Rancabungur, Deni Koswara Ketua PAC Rancabungur
Robin Sekretaris, dan Andre wijaya /Ko Peng’an Bendahara PAC PDIP Rancabungur.

“Mbak Puan menitipkan amanah kepada saya untuk menyampaikan beras ini kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap masyarakat yang baru saja terdampak musibah covid 19”, ujar Adian Napitupulu.

Adian mengingatkan, kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu lalu menjadi tugas bersama kader untuk menjaganya agar bisa terus mendapatkan dukungan dari rakyat. “Kita harus menjaga soliditas”, tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor HR. Bayu Syahjohan mengatakan, berdasarkan hasil survei mengenai partai politik, PDI Perjuangan masih menempati urutan teratas yang dipilih rakyat.

“Maka dari itu kita juga harus tahu apa yang harus ditingkatkan dan menggunakan kemenangan itu untuk menambah kepedulian kepada masyarakat. Untuk itulah seluruh kader partai harus solid dan melakukan kerja nyata dengan turun kebawah,” ucapnya.

(Indrawan/Maman Beno)