Pemuda Sinode GMIST Gelar Ibadah Natal dan Peduli Pelayanan

Lintas Daerah

Sangihe, BERANTAS

Perayaan Ibadah Natal Christmas selebretion dan gerakan peduli pelayanan Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) yang dilaksanakan di jemaat GMIST Lohong Alamate Kampung Nagha I.

Dengan mengambil tema natal, “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan.”

Ibadah Natal dipimpin oleh Ketua Resort Tamako Pdt F.D Talumepa, S.Th dan mengambil pembacaan dalam Yeremia 33:14-16, Sesungguhnya waktunya Tuhan akan datang, demikian firman Tuhan,bahwa aku akan menepati janji yang telah Kukatakan kepada kaum Israel dan Yehuda,ketika kita memilik cinta kasih Kristus dihidup kita akan dipenuhi dengan cinta dan persaudaraan akan tercipta, mampu mengasihi dan merangkul satu dengan yang lain”, ucap Talumepa.

“Berilah cinta kasih kepada semua orang,karena itulah bentuk cinta diri kita kepada Tuhan,pada momentum perayaan Natal kali ini marilah kita hidup rukun bersama agar mendapat kebenaran dan cinta kasih Tuhan,”pesannya.

Ketua Pemuda Sinode Gmist Pnt Jew Wuatensemba Adriaan mengatakan, diakhir Periode Pelayanan 2016-2021 Kami Hadir Memberikan aksi nyata, memberi dampak dalam Gerakan Peduli dalam Pelayanan di Jemaat GMIST Lohong Alamate Nagha 1, “Untuk itu Kita terus menjadi Berkat untuk menggerakkan Persaudaraan didalam Cinta Kasih Yesus Kristus”, Tegas Adriaan.

“Jadilah lilin dalam kegelapan untuk menerangi setia langkah saudara-saudara kita, dengan begitu mereka lebih mengerti bahwa kasih Tuhan itu nyata dalam kehidupan orang percaya,” Ucap Wuatensemba.

Dalam ibadah Natal ini diserahkan bantuan dana untuk menopang pembangunan Fisik gereja yang baru berjalan satu bulan.

(Tampu/dry)