Desa Cileungsi Ciawi Kembali Melaunching Realisasi SAMISADE

Lintas Daerah

Bogor, BERANTAS

Desa Cileungsi Kecamatan Ciawi Kab Bogor, Kamis (16/12) kembali melaunching program Bupati Ade Yasin SAMISADE yang merupakan Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa dalam mendorong penyelenggaraan pembangunan Desa di Kabupaten Bogor.

Acara launching dihadiri langsung oleh Camat Ciawi Adi Henryana, Kepala desa Cileungsi Baban S, Babinsa Baninmas, BPD, Kader, Pendamping Desa, RT RW Beserta Tokoh Masyarakat lainnya.

Meliputi pembangunan TPT jalan desa yang ber Volume 80 x 8 x 0,30 Meter yang berlokasi di Kp Loji RT 04 RW 02 dengan besar anggaran tahap 1 Rp 495.528.000.

“Ini merupakan launching yang ke 8, alhamdulillah untuk desa cileungsi hampir 1 milyar yang di kucurkan, Desa ini rawan bencana alam maka tidak aneh desa ini membangun turap, alhamdulillah yang tadi nya tidak bisa masuk motor setelah ada program SAMISADE ini bisa masuk roda 4 bahkan ambulance pun masuk jika ada Hal yang mendesak” ucap Camat Ciawi Adi Henryana.

Kepala Desa Cileungsi Baban S pun manambahkan, “Di sini area tinggi, maka kebanyakan di Desa Cileungsi ini membangun TPT, alhamdulillah berkat program SAMISADE ini harapan masyarakat dapat terwujud”, pungkasnya.

(Angga/Helmi/Nur/Zul)