Bupati Agus Istiqlal Resmikan Rusun ASN Kabupaten Pesisir Barat

291

Berantasonline.com (Pesisir Barat – Lampung)

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal hadiri acara serah terima sekaligus resmikan Rusun ASN yang berlokasi di pekon Way Redak kecamatan Pesisir Tengah dari Satker penyedia perumahan provinsi Lampung kepada pemkab Pesisir Barat Selasa (14/12/2021).

Dalam kata sambutanya bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengucapkan terima kasih kepada kementrian PUPR atas dibangunnya rumah susun ASN di Pesisir Barat. Menurut bupati, pembangunan rusun ASN di Pesisir Barat merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah pusat kepada pemkab Pesisir Barat.

Masih dalam kata sambutanya bupati menjelaskan bahwa pembangunan rusun ASN bertujuan membantu ASN yang bekerja di lingkungan Pemkab Pesisir Barat, khususnya ASN yang belum mempunyai rumah, sehingga mereka dapat menyewa rusun berikut fasilitasnya dengan harga terjangkau.

Pegawaii kita banyak berasal dari daerah diluar Pesisir Barat, ada yang dari Bandar Lampung dari Pesawaran, Kota Bumi dan daerah lain di provinsi Lampung. Jadi dengan adanya rusun untuk ASN, nantinya mereka tidak perlu capek bolak balik ke tempat kerja dan juga membantu mereka berhemat. Dengan adanya Rusun untuk ASN diharapkan para ASN bisa lebih meningkatkan lagi kinerja mereka. Ujar Bupati.

Bupati berharap dengan telah selesainya pembangunan rusun ASN di Pesisir Barat, diharapkan kedepanya pemerintah pusat dapat membantu pembangunan- pembangunan infrastruktur lainnya di kabupaten Pesisir barat, harap bupati.

(Benk)