9 DPC dan DPD AJO Indonesia Lampung Dikukuhkan

61

LAMPUNG, BERANTAS

Ketua Umum DPP Aliansi Jurnalis Online (AJO) Indonesia, Rival Ahmad Labbaika, mengatakan Jurnalis di era saat ini masih ditengah pandemi covid19, dapat berkosentrasi dalam penulisan dan pendalaman tentang kesehatan, yang bisa menjadi diantara bahan rujukan para pemegang kebijakan dalam menentukan arah program yang dilaksanakan.

Ia menilai organisasi pers saat ini lebih menyibukkan diri dengan mengurus diri sendiri untuk kepentingan.

“Sibuk mengurus internal menyibukkan diri untuk kepentingan. Saya disini ikut hadir, ikut melantik, besar harapan agar kepengurusan ini menjadi lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. Selamat dan sukses kepada DPD dan DPC yang dilantik hari ini. Bagaimana peran jurnalis dapat ikut mewujudkan masyarakat kita yang sehat dan kuat, dalam menghadapi pandemi covid19 seperti sekarang, peran jurnalis dapat memberikan pemberitaan sehingga terwujud ketenangan ketentraman menjaga kemaslahatan bersama,” kata Rival saat melantik dan mengukuhkan kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan kepengurusan Dewan Perwakilan Cabang ( DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia Provinsi Lampung.

Pelantikan dan Pengukuhan diselenggarakan di Pondok Rimbawan jalan Diponegoro No. 54 Bandar Lampung. Rabu (8/12/2021), Dengan Tema “AJOI Bangkit, Lampung Berjaya”.

Ada sembilan DPC kabupaten kota yang dilantik dan dikukuhkan untuk kepengurusan periode tahun 2021-2025, yaitu
1. Kabupaten Pesisir Barat.
2. Kabupaten Lampung Barat.
3. Kabupaten Lampung Utara.
4. Kabupaten Lampung Timur.
5. Kabupaten Way Kanan.
6. Kabupaten Tanggamus.
7. Kabupaten Tulang Bawang.
8. Kabupaten Tulang Bawang Barat.
9. Kota Metro.

(Irsyad)