Gubernur Sulut Safari Natal di Sangihe

Advertorial

Sangihe, BERANTAS

Menyambut Natal Yesus Kristus yang saat ini memasuki minggu-minggu adventus dimana setiap harinya ada perayaan Ibadah Pra Natal.

Termasuk Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melakukan Safari Natal rencana akan melaksanakan di beberapa tempat yang perayaannya di awali di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw, serta Ketua DPRD Sulut dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut menyatu dalam Ibadah Natal merefleksikan kelahiran Yesus Kristus bersama dengan Pemerintah dan Masyarakat di Kabupaen Kepulauan Sangihe yang dilaksanakan diPapanuhung Tampunganlawo Rumah Jabatan Bupati Sangihe.

Ibadah yang digelar secara sederhana namun khusyuk ini tetap menjaga diri dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, cinta kasih Allah ditengah-ditengah kehidupan kita karena torang samua ciptaan Tuhan.

Selesai Ibadah Gubernur membagi Diakonia kepada mereka yang membutuhkan dan yang hadir bukan hanya umat kristiani tapi juga umat lainnya yang berbeda agama, karena cinta kasih Yesus Kristus menggerakkan persaudaraan dan tidak memilih tapi penuh kasih dan damai, kata Dondokambey.

Inilah wajah daerah kita Sulawesi Utara (Sulut) yang tetap membangun persaudaraan yang rukun dan toleran sehingga terasa ada damai di bumi dan ada damai di hati.

Kita berkeyakinan bahwa perayaan Natal ke 2 (dua) dimasa pandemi ini, Tuhan Yesus senantiasa melingkupi kita dengan memberi kedamaian, kebahagiaan dan keberkatan yang melimpah bagi umat kristiani seantero dunia terlebih khusus umat dan masyarakat di Sulawesi utara.

Sambutlah Yesus Kristus yang telah lahir kedunia, menebus segala dosa manusia dan akan datang kedua kali sebagai hakim yang adil seadil adilnya.

(Tampu/dry)