Palandung Tinjau Pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Massal Kecamatan Siau Barat

30

Sitaro, BERANTAS

Wakil Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Drs. Jhon H. Palandung, MSi, Jumat (3/12) tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal di Aula Kadademahe Ondong Siau Barat.

Program Vaksinasi Massal dalam rangka penanggulangan COVID 19 terus dilakukan Pemkab Sitaro agar capaian Vaksinasi di Kabupaten Sitaro, jelang akhir Tahun 2021 warga Sitaro sudah tervaksin 80 persen.

“Kegiatan Gerakan Vaksinasi Massal Kecamatan Siau Barat ini dimaksud agar masyarakat mendapat proteksi diri dari serangan Virus COVID 19 sehingga terciptanya Herd Immunity ditengah tengah masyarakat seperti yang diprogramkan Pemerintah”, ujar Palandung.

Wabup menghimbau masyarakat yang belum menerima vaksin supaya sadar, karena vaksin untuk membentuk kekebalan tubuh, demi terhindar dari Covid 19.

“Pemerintah Kabupaten Sitaro bersama seluruh pihak yang terkait optimis akhir Tahun 2021 ini 80 persen warga Sitaro sudah tervaksin”, ujar Palandung.

Wabup berharap bagi masyarakat yang belum menerima Vaksin dan akan menerima Vaksin dosis kedua yang hadir ditempat ini saya sangat berterima kasih mari ajak Orang tua kita, anak anak kita , saudara saudara kita, teman teman kita untuk di Vaksin agar Herd Immunity segera terwujud”,)Jelas Palandung.

(Tampubolon)