Kapolda Gorontalo Hadiri Syukuran HUT Brimob ke-76 di Mako Brimob Gorontalo

Lintas Daerah

*Gorontalo-Berantasonline.com,*

Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Dr Akhmad Wiyagus, SIK,. M.Si.,M.M, Pada minggu kemarin 14 November 2021 menghadiri syukuran HUT Korps Brimob Polri ke-76 tahun di Mako Sat Brimob Polda Gorontalo jalan L Palalu, Desa Isimu Raya, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo,
Minggu (15/11/2021).

HUT Brimob ke-76 tahun 2021 ini mengambil tema “Terlatih, Tangguh dan Responsif, Negara Hadir Negara Tidak Boleh Kalah”.

Upacara memperingati HUT Brimob Polri ke-76 tahun 2021 di Mako Satbrimob Polda Gorontalo dihadiri Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., Kabinda Gorontalo Suyono SS, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol M Ridwan, Kasrem 133/Nani Wartabone, Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P. dan para Pejabat Utama Dari Satuan TNI-Polri.

Kapolda Gorontalo dalam sambutannya mengatakan, Sat Brimob Polda Gorontalo merupakan satuan yang menjadi tulang punggung Polda Gorontalo dalam mengatasi berbagai ancaman dan gangguan yang berdimensi tinggi serta tugas-tugas kemanusiaan lainnya.

_“Dalam pelaksanaannya Sat Brimob Polda Gorontalo telah melakukan berbagai kegiatan untuk mendukung Harkamtibmas maupun kegiatan-kegiatan di bidang kemnusiaan,”_ kata Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Pada kesempatan itu Irjen Pol Akhmad Wiyagus, juga mengatakan Sat Brimob Polda Gorontalo Telah Berupaya Maksimal Untuk Mencegah masuknya barang illegal maupun masuknya orang-orang yang di duga pelaku terorisme melalui giat patroli dan penyebaran Covid-19 maupun kegiatan tanggap bencana yany bekerjasama dengan jajaran TNI Dan pemerintah Daerah Baik provinsi maupun Kabupaten Kota.

_“Untuk Itu Saya Selaku Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap personil sat brimob, Semoga dedikasi dan loyalitas serta jerih payah yang di berikan dapat menjadi catatan amal baik di hadapan Allah swt tuhan yang maha kuasa,”_ tandasnya.

*(IDR)*