Pemdes Sukakarya Megamendung Realisasikan Banprov 2021

Lintas Daerah

Bogor, BERANTAS

Demi kenyamanan dalam pelayanan masyarakat, pemerintah Desa Sukakarya Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor merealisasikan dana bantuan provinsi (BANVROP) Jabar tahun anggaran 2021, untuk renovasi Kantor Desa, pembuatan Billboard, pulsa handphone sapa warga, dan kesejahtaraan Posyandu.

Hasan Sukandi selaku Kepala Desa, Sukakarya mengatakan, kepada Wartawan BERANTAS, senin 15/11/2021 mengatakan, Renovasi Kantor Desa dilakukan agar pelayanan di Desa Sukakarya lebih tertata rapih dan nyaman, terutama untuk ruang pelayan masyarakat, ruang BPD, Karangtaruna, bahkan untuk Linmas dan tempat garasi mobil ambulance. “Supaya masing masing punya tempat khusus, jadi nyaman”, ucap Kades Hasan.

Dedi Haryadi, selaku Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) menuturkan, renovasi Kantor Desa akan dilakukan bertahap karena anggarannya tidak seimbang dengan alokasi bantuan, “Yang jelas tujuannya demi menjadikan Desa Sukakarya lebih maju SDM nya, lebih nyaman untuk pelayanan masyarakatnya, kenapa tidak, niat baik pasti terwujud”, ujar Dedi Haryadi yang akrab disapa Doran.

Nur/Angga/helmi)