Peserta Konferensi PWI Kab Bogor Ditargetkan 100 % Telah Divaksin

Lintas Daerah

Cibinong, BERANTAS

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab Bogor didukung Polres Bogor, Kamis mendatang (25/11) bakal menggelar vaksinasi massal, di Sekretariat PWI Gedung PUSDAI Jl. Bersih No.1, Cibinong.

Sasaran vaksinasi covid-19 merupakan masyarakat umum khususnya lansia, termasuk Wartawan Anggota PWI dan keluarganya yang belum mendapatkan vaksin. 500 dosis vaksin disiapkan dalam acara ini.

Kapolres Bogor AKBP Harun mendukung penuh kegiatan tersebut, “Kita siap support. Kita siapkan sembako dan doorprize bagi warga yang mau di vaksin. Bila perlu kita jemput bola door to door untuk memvaksinnya”, ujar Kapolres ketika menerima Audiensi Panitia Konferensi PWI Kab Bogor, diruang kerjanya, Selasa siang (9/11).

Kapolres juga menyatakan dukungannya terhadap kegiatan Konferensi PWI yang bakal digelar hari Selasa 30 November 2021 di Ballroom Hotel Bigland Sentul, Kec Babakan Madang, dalam rangka memilih Pengurus Baru periode 2021-2024.

“Semoga semua berjalan kondusif dan menghasilkan sebuah hasil konferensi yang memuaskan serta diterima semua peserta dan para anggota PWI Kabupaten Bogor,” ungkap AKBP Harun.

Ia juga berterimakasih atas dukungan dari rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWI. “Terimakasih atas suport berita dari semua wartawan di PWI. Selama ini kegiatan kita dipublikasikan sehingga apa yang kita kerjakan dapat diketahui masyarakat, itu semua atas informasi dari media,” ucapnya.

“Insyaallah saya juga akan hadir pada acara konferensi PWI Kabupaten Bogor nanti,” kata Harun menambahkan.

Sekretaris PWI Kabupaten Bogor M. Nurofik dalam pertemuan tersebut mengapresiasi dukungan Kapolres terhadap rencana vaksinasi tersebut.

“Saya atas nama Pengurus PWI Kabupaten Bogor insyaallah siap menggelar vaksinasi hari Kamis pagi tanggal 25 November 2021 mulai Pukul 09.00 Wib di Sekretariat PWI, dari data kami ada sekitar 10 % lagi anggota yang belum mendapatkan vaksin, kami juga mengajak keluarga para Wartawan yang bertugas di Kabupaten Bogor untuk mengikuti vaksinasi ini, silahkan ajak semua sanak famili dan tetangganya”, tegas Nurofik.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferensi PWI Kab Bogor A. Indrawan Heryadi berharap, melalui kegiatan tersebut seluruh anggota PWI telah 100 % divaksin sebelum mengikuti acara konferensi. “Total Anggota PWI Kab Bogor yang menjadi peserta dan peninjau konferensi sekitar 77 orang, kita minta semuanya telah divaksin sebelum mengikuti konferensi, supaya kita saling menjaga”, pungkasnya.

(Red.2)