Babinsa Koramil 1314-02/Limboto, Bantu Pencarian Korban Hanyut

49

Kabgor-Berantasonline.com

Sigap itulah kata yang tepat buat, Babinsa Koptu Munawir anggota Babinsa Koramil 1314-02/Limboto, pada Minggu kemarin tanggal 7 Nivember 2021 membantu pencarian korban hanyut yang terseret air bernama Rita Jali (35-tahun) pada saat terjadi banjir di Desa Daenaa Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Senin (8/11/2021).

Pencarian korban hanyut tersebut dilakukan oleh Koptu Munawir, bersama 2 orang anggota Koramil 1314-02/Limboto lainnya yang di pimpin langsung oleh Serda Suherman bersama anggota Polsek Limboto Barat dan BPBD Gorontalo bersama warga masyarakat desa Daenaa.

Dalam proses pencarian korban tersebut dengan menggunakan perahu karet LCR dari BPBD Gorontalo dengan menyusuri sungai yang menghubungkan Desa Daenaa, Ombulo hingga sampai di kelurahan Tenilo.

Korban di temukan pada hari ketiga selama pencarian pasca terjadi banjir di desa daenaa kecamatan limboto barat, dan akhirnya korban ditemukan disekitar muara sungai Marisa kelurahan Tenilo kecamatan Limboto.

Babinsa Serda Suherman bersama 2 orang anggota Koramil 1314-02/Limboto langsung membantu evakuasi korban untuk di bawa ke rumah Duka di desa Daenaa, kecamatan Limboto Barat, kabupaten Gorontalo untuk disemayamkan.

( IDR).