Beton Bongkaran Gedung Ex Tower Air Pancoran Mas Depok Menimpa Rumah Warga, 4 Korban Luka-Luka

Lintas Daerah

Depok, BERANTAS

Pembongkaran gedung Ex Tower Air di Jalan Mawar Raya, RT. 07 RW.04. Perumnas 1, Kel. Depok Jaya, Kec. Pancoran mas Depok. Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, menimbulkan insiden.

Alat berat Crane yang digunakan untuk memindahkan reruntuhan bangunan, terguling ke arah kanan dan menimpa rumah warga yang.

Bahkan beberapa orang yang ada di dalamnya mengalami luka-luka di bagian kepala tertimpa reruntuhan. Yang lebih mirisnya lagi satu orang terjepit reruntuhan.

Menurut keterangan saksi, Lili (42) pemilik warung yang juga menjadi korban runtuhan beton dan besi crane mengatakan, bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

“Pada saat kejadian bapak saya Asnataher, 72, sedang dalam warung menjadi korban tertimpa tiang menara beton PDAM dan besi alat berat Crane hingga terluka di bagian kepala dan oleh warga langsung dilarikan ke RS Mitra Keluarga Kota Depok, ” ujarnya

“Masih ada satu anak perempuan yaitu Yasmin (13) pelajar kelas (7) masih tertimbun reruntuhan puing dari crane dan masih dalam evakuasi petugas dari Damkar Kota Depok,” katanya.

Sementara itu nama-nama korban yang terluka yaitu, Asnataher (72), pedagang warung, luka berat di Kepala, Bapak Idar (45), luka di kepala, anak pertama usia 5 tahun dan kakaknya Yasmin (13) juga jadi korban.

Hingga berita ini diturunkan korban belum dapat dievakuasi.

(Red.10 – Hudori)