Ini Harapan Camat Bongomeme Dalam Rapat BPD Dulamayo

48

Gorontalo-Berantasonline.com

Pemerintah kecamatan Bongomeme hal ini oleh Camat Bapak Mohamad T Ase, SH.MH pada Rabu kemarin 29 September 2021 saat menghadiri rapat BPD desa Dulamayo dalam rangka pengesahan perubahan dan penetapan rancangan Perdes APBDes Perubahan Menjadi Perdes APBDes Perubahan Tahun 2021 bertempat di aula kantor Desa Dulamayo, Kecamatan Bongomeme, Kabuoaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo,
Kamis (30/9/2021).

Kegiatan yang di awali dengan menyanyikan Indonesia raya kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Doa dihadiri oleh Camat bongomeme, Bapak Mohamad T Ase, SH MH yang di dampingi langsung kepala desa Dulamayo, Aswad Dako, A.Md, Kapolsek Bongomeme, IPDA Iskandar Hadji Ali yang diwakili Bhabinkabtimas, Bigadir Noldi Hulumudi, Bapak Haris Malik ketua Bpd, Lpm serta anggota dan seluruh aparat desa, tokoh agama dan para tokoh masyarakat Dulamayo.

Pada kesempatan itu, Camat bongomeme, Mohamad T Ase, SH. MH dalam sambutannya, mengatakan walaupun tidak terlalu banyak yang dilakukan perubahan dalam anggaran karena yang kita hadapi sekarang ini adalah pandemi Covid-19, semoga kita semua dapat mencapai 80 persen tervaksinasi agar kita semua segera kekuar dari krisis ini.

“Jadi tidak alasan masyarakat untuk tidak di Vaksin. Karena semua dilakukan peneriksaan kartu oleh Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP baik itu di jalan, supermarket dan di tempat-tempat lain dan wajib menunjukkan kartu vaksin termasuk dalam hal-hal pengurusan lainnya, ” kata Mohamad T Ase.

Ia juga menegaskan terkait dengan adanya program Vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah kepada masyarakat Indonesia itu harus malakukan vaksin, jadi semua harus menunjukkan Kartu Vaksin, mulai dari penerima bantuan, orang tua dan anak sekolah harus mempunyai Kartu Vaksin.

“Kita berharap warga masyarakat kecamatan bongomeme tervaksinasi agar semua urusan bisa sampai pada tujuan. Sebagai pemerintah kecamatan kita pun tidak bisa berbuat apa-apa. Terkait pengurusan, bila tidak dapat menunjukkan Kartu Vaksin mohon maaf kami pemerintah tidak dapat melayani ! , ” ujar Mohamad T Ase.

Dengan demikian Camat bongomeme, Mohamad T Ase, SH MH juga sangat berharap kepada pemerintah Desa bersama unsur BPD desa Dulamayo serta kepada panitia yang terpilih agar selalu bekerja dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama.
(IDR)