25 Unit Rumah di Kayu Merah Mendapat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya

55

berantasonline.com (Gorontalo) – Sebanyak 25 Unit rumah di Desa Kayu Merah Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo sedang giat-giatnya dibangun berkat adanya bantuan Dana Stimulan Perumahan Swadaya (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Bantuan Pemda Provinsi Gorontalo.

Kepala Desa Kayu Merah Kecamatan Bongomeme Ridwan Kadir, S.IP kepada berantasonline.com belum lama ini mengatakan dari 25 unit rumah warga yang memperoleh dana bantuan stimulan tersebut 11 unit bergabung dalam kelompok harapan bersama dan 14 unit tergabung dalam kelompok maju bersama, kini kedua kelompok sedang giat-giatnya melakukan pembangunan rumah yang selama ini tergolong rumah tidak layak huni.

Kepala Desa Kayu Merah Ridwan Kadir mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah menurunkan bantuan di desa yang dipimpinnya. “Hal tersebut berkat adanya dukungan Camat Bongomeme Hj. Fatma Tuna, S.Ag”, ujarnya.

Kades Kayu Merah Ridwan Kamil S.IP tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Mantan Kepala Desa Ismail Jafar bersama Fasilitator Yubus Biati, “Berkat kerja keras mereka pembangunan rumah milik warga kurang mampu tersebut dapat terlaksana dengan baik dengan sebagaimana diharapkan”, ujar Ridwan Kadir.

(Idrak)