DKM Masjid Baitul Hidayah Bilabong Permai Santuni 45 Anak Yatim

Lintas Daerah

Bogor, BERANTAS

Sebanyak 45 orang anak yatim diwilayah Desa Cimanggis RT 03/04 RW 13 Kecamatan Bojonggede Kab Bogor, memperoleh santunan kasih sayang.

Santunan tersebut diberikan oleh Pengelola Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Hidayah Perumahan Bilabong Permai Desa Cimanggis Kec Bojonggede.

Acara dilaksanakan pada hari Minggu (29/8-2021) dengan pemberian santunan dan doa kepada anak yatim setempat.

Ketua DKM Masjid Baitul Hidayah, Ngatiran mengatakan, terselenggaranya pemberian santunan ini merupakan amal bagi kita semua untuk menjunjung tinggi kebersamaan demi memberikan kesenangan kepada anak yatim yang telah ditinggalkan orangtuanya.

Ditempat terpisah, Habel Awan bin Imam Mahdi salah seorang anak yatim yang kini duduk dibangku Kelas IV SDN Cimanggis I Bojonggede, mengaku sangat senang dengan adanya bantuan kasih sayang dari Om dan Tante di Desa tersebut.

“Semoga ayah saya yang telah pergi ke alam baqa disaat saya masih 5 bulan dalam kandungan, akan mendapat kebahagian dialam surga”, katanya.

“Kegiatan Peringatan Hari Kasih Sayang yang diselenggarakan oleh Pengurus DKM Masjid Baitul Hidayah tersebut, berlangsung meriah berkat kerjasama antara Pengurus DKM dan warga Perumahan Bilabong Desa Cimanggis”, ujar Khotman Idris salah seorang pemuka masyarakat setempat. “Kerjasama ini perlu ditingkatkan pada masa mendatang”, ujarnya menambahkan.

(Red.13/Red.01)